Sunday 10 September 2017

viral mourinho ogah salaman

Manajer Manchester United , Jose Mourinho menolak menjabat tangan Manajer Stoke City, Mark Hughes. Itu diungkapkan sendiri oleh Hughes usai timnya menahan imbang  2-2 pada pekan ke-4 Liga Inggris, Sabtu (9/9/2017) di bet 365 stadium.

"Jabat tangan tidak terjadi. Saya tidak tahu kenapa. Saya pikir kami tidak ada masalah. Ada saat di mana dia memasuki area teknis saya dan saya minta dia keluar, itu saja. Mungkin itu yang mengecewakannya," kata Hughes seperti dilansir Sports Mole.

Stoke unggul lebih dahulu lewat gol Choupo-Moting di menit 43. Namun 
MU berbalik unggul saat Marcus Rashford dan Romelu Lukaku menciptakan gol.

Choupo Moting akhirnya jadi bintang penyelamat Stoke lewat golnya di menit 63. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-2 dan untuk pertama kalinya, MU gagal menang di Liga musim ini.

"Moting akan jadi sorotan dan ia berhak akan hal itu karena dia tampil menonjol. Dia harusnya senang dan saya bahagia memilikinya. Dia perekrutan yang bagus," ujar Hughes.

"Kami tampil melawan tim terbaik di Liga Inggris, mengacu kepada apa yang telah mereka tunjukkan sejauh ini. Kami tidak memberi mereka banyak ruang. Kami menunjukan potensi kami dan kami antusias menghadapi pertandingan selanjutnya," kata Hughes mengakhiri.

Hasil imbang ini memang belum menurunkan MU dari puncak klasemen. Tapi torehan 10 poin mereka berhasil disamai oleh rival sekota, Manchester City di posisi runner up.

No comments:

Post a Comment